FARMASI STIKES AL-IRSYAD MENJUARAI LOMBA TEKNOLOGI TEPAT GUNA 2015

Program Studi Farmasi STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap berhasil menyabet 4 piala pada lomba Teknologi Tepat Guna yang diadakan di Kabupaten Cilacap. Lomba Teknologi Tepat Guna 2015 diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap dengan tujuan untuk meningkatkan kreatifitas maasyarakat di wilayah kabupaten Cilacap.

foto penyerahan piala

 

Data pemenang lomba TTG 2015:

1. Septiana Indratmoko, M. Sc., Apt. dan S. Jodi Setiyawan, AMd. Farm (Nanosquamin, Sediaan Nanosqualen dan Nanocurcumin dari Ekstrak Temulawak dengan Teknologi SNEDDS sebagai Suplemen kesehatan)

2. Yuhansyah Nurfauzi, S. Farm., Apt. (Teknologi untuk Identifikasi Minyak Hati Ikan Cucut Botol sebagai Bahan Baku Pangan Fungsional yang Potensial dari Sumber Daya Alam Bahari Cilacap)

3. Hana Yasmin, Ari Wahyuni, Septianingtriyas (AEROPADI, Essensial Oil Beauty Spray)

4. Agung Guntara, Tri Sulistriyani (Ekstraktor Limbah Bulu Ayam menjadi Suplemen dan pakan Ternak Modern sebagai Inovasi Baru dalam Bidang Industri Pangan)

Pemenang lomba TTG 2015 selanjutnya mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Hak Kekayaan Intelektual (HKI/Paten) dengan bantuan dana dari pemerintah kabupaten Cilacap. (Indratmoko)

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

© 2016 Program Studi Farmasi | STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap. All rights reserved.